Friday , October 18 2024
Aplikasi Apotek Vmedis Tanpa Takut Ganggu Liburan!

Maksimalkan Bisnis dengan Aplikasi Apotek Vmedis Tanpa Takut Ganggu Liburan!

Untuk memaksimalkan usaha apotek, Anda memerlukan salah satu solusi yang tepat yakni menggunakan Aplikasi Apotek Vmedis. Bukan tanpa alasan, sudah banyak testimoni dari pengguna yang ada di seluruh Indonesia.

Selain itu, saat menggunakan aplikasi klinik ini, Anda akan disuguhkan berbagai fitur-fitur otomatis untuk mengatur kelola apotek. Banyak kemudahan agar apotek dapat terkelola dengan baik. Saat apotek mempunyai sistem kelola yang modern bukan tidak mungkin Anda akan buka cabang baruselanjutnya.

Pastinya sebelum menggunakan Software Apotek terbaik di Indonesia ini, Anda memerlukan review sebagai bahan pertimbangan. Nah, pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai apa saja keuntungan dan kelebihan aplikasi apotek Vmedis untuk menunjang bisnis usaha apotek.

Kelebihan Aplikasi Apotek Vmedis

1. Fitur Penjualan Otomatis

Di zaman sekarang tentunya menggunakan aplikasi dapat menunjang pekerjaan apotek. Salah satu gagasan dari tim Vmedis adalah menciptakan sebuah aplikasi berbasis android yaitu aplikasi apotek serba otomatis dilengkapi berbagai fitur modern.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini terbilang cukup lengkap dan komplit. Mampu mencatat semua laporan keuangan apotek, mencatat stok obat, mencatat setiap transaksi dan lainya. Selain itu, fitur aplikasi yang mudah di akses oleh pegawai apotek dan pengelola dimana pun dan kapan pun.

2. Dapat di Akses Melalui HP Android

Keuntungan selanjutnya saat menggunakan Software Apotek yaitu dapat di install di HP Android dan tablet. Dengan hanya menggunakan smartphone tentunya akan lebih hemat tempat ketimbang menggunakan komputer maupun laptop.

Anda bisa memasukkan di kantong ataupun tas supaya aman. Ketika Anda membutuhkan untuk transaksi Anda tinggal mengambilnya. Bahkan bisa mengontrol penjualan saat Anda berada diluar toko, saat agenda luar maupun sedang liburan.

3. Tampilan Aplikasi Apotek yang Friendly

Saat mengunjungi dasboard aplikasi apotek Vmedis, Anda akan disuguhkan berbagai menu. Mulai dari menu laporan keuangan, perhitungan laba rugi, stok obat, opname obat, pengadaan obat dan expired obat lainya yang mudah di akses.

Tampilannya simpel yang berbasis Android sehingga mudah seperti saat menggunakan aplikasi jaman sekarang. Dengan kemudahan yang disajikan, akan membuat pengguna lebih mudah mengetahui kegiatan penjualan yang terjadi setiap saat.

4. Mampu Menampilkan Laporan Lengkap

Tentunya dalam setiap bisnis memerlukan laporan yang rapi dan update. Apalagi jika setiap hari melakukan transaksi jual beli, Anda memerlukan laporan real sebagai bahan perhitungan kelancaran usaha. Dalam aplikasi klinik no 1 Indonesia Vmedis akan menampilkan laporan stok, laporan kas, laporan pengadaan secara otomatis.

Gunanya laporan adalah untuk kemajuan bisnis Apotek itu sendiri. Setiap bulan Anda bisa mereka secara otomatis dan diprint sebagai bahan laporan. Dengan adanya laporan yang lengkap, tentu bisnis akan sehat dan cepat berkembang kedepanya.

5. Stok Opname Obat

Kendala yang sering dialami ketika adanya banyak stok ada melakukan perhitungan dan stok opname yang tidak rapi. Banyaknya jenis obat membuat pegawai kesulitan untuk merekap jenis obat yang masuk, terjual dan kadaluarsa.

Cukup menggunakan satu aplikasi apotek, Anda bisa mengontrol semua transaksi penjualan, pengadaan dan stok obat dengan mudah. Semuanya stok obat akan tampil dengan tepat saat terjual dan yang datang yang membuat kegiatan apotek berjalan lancar tanpa kendala.

6. Laporan Grafik Penjualan

Keuntungan menggunakan Aplikasi Vmedis mampu menampilkan laporan grafik secara otomatis. Biasanya laporan yang hanya tersaji dalam bentu angka-angka, saat menggunakan aplikasi klinik ini bisa melihat laporan grafik dari apotek-apotek yang dimiliki.

Fitur laporan grafik akan memberikan setiap laporan penjualan obat, pembelian obat, obat terlaris setiap harinya yang digunakan untuk rekab. Bagi pebisnis, perkembangan apotek sangat penting untuk menunjang langkah usaha apotek kedepanya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi diatas Anda bisa mengunjungi https://vmedis.com/ dan lakukan pemesanan. Bisa bandingkan cara kerja aplikasi apotek ini dengan lainnya mana yang lebih unggul.

Testimoni pengguna Aplikasi Apotek Vmedis

Deni Anggraeni Surabaya – Azzam Farma

Sudah 4 tahun saya memakai dan menikmati fitur-fitur yang di sediakan vmedis. Dan sangat membantu saya sebagai owner dengan banyak kesibukan.

Jadi bisa memantau omset apotek dari jauh jika pas saya lagi sibuk di luar, dan banyak yg luar biasa dari fitur Vmedis tapi tidak bisa saya sebutkan masing2 disini.

Merry Djusnaidi, Violet Farma – Jakarta

Sejak berganti software vmedis, terasa disupport banget terutama keinginan untuk modifikasi sesuai keinginan dan kebutuhan apotek.

Vmedis menjadi jawaban selama ini karena selalu mengedepankan perubahan jaman dan trend saat ini.

Bersinergi selalu dengan jaman saat ini yang terus berkembang…semoga vmedis kian sukses seiring dengan bisa memajukan usaha apotek yang menggunakan vmedis